-->

GIAN RIYANTO

Blog Gado-Gado Milik Gian Riyanto

Minggu, 08 Mei 2016

Komandan Security PLTMG INHU dipecat Akibat Tertangkap Pesta Sabu



Sudah jatuh tertimpa tangga itulah yang dialami oleh Iwan S, warga kembang harum, RT.02 RW.03 Desa Sumber Sari Kecamatan Pasir penyu. Selain hilang pekerjaan dia harus berurusan dengan polisi dan akhirnya mendekam diterali besi untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.

Iwan S bersama 3 rekan lainnya ditangkap oleh jajaran polsek lirik di kafe milik Ase (Bunda) dijalan elak kelurahan Tanah Merah pada hari Jumat (6/5/2015) sekitar pukul 23.45 WIB saat sedang asik pesta narkoba jenis sabu.

Sama-sama diketahui Iwan S yang akrab disapa Dongking adalah komandan Security di perusahan Pembangkit Listrik Tenaga Mini Gas (PLTMG) Kabupaten Indragiri Hulu yang tidak jauh dari lokasi kafe tempat kejadian.

" Itu diluar tugas dan diluar tanggung jawab PLTMG, Jelas secara otomatis perusahan langsung mengeluarkan atau pecat dia (Iwan Saputra/ Dongking) dari PLTMG, apa yang diperbuat olehnya itu menjadi tanggung jawab dia,” Sebut Toni Humas PLTMG saat dikonfirmasi Sabtu (7/5/2016).

“ Kita setiap awal tahun melakukan tes urin ke seluruh karyawan di PLTMG, atas kejadian ini sewaktu pelajaran bagi kami, Kami akan lebih tegas lagi terhadap karyawan PLTMG,” pungkasnya..

" Ketika melakukan tes urin pada bulan januari 2016 tidak ada ditemukan karyawan PLTMG yang terindikasi mengkonsumsi narkoba." Jelas Toni lagi.

Sebelumnya, Sekira pukul 21.30 wib anggota polsek lirik mendapat info bahwa DPO pencurian hewan ternak berupa Sapi berada di Cafe Bunda jl. Elak kel. Tanah merah kec. Pasir penyu. Kemudian aggota polsek lirik yang berjumlah 11 orang langsung dipimpin Kapolsek Lirik AKP Taupiq Nuhgraha melakukan pengintaian di sekitar Cafe Bunda.

Selanjutnya sekira pukul 23.45 wib Team langsung melakukan penggerebekan di Cafe tersebut. Pada saat  penggerebekan, DPO yang di cari tidak berada di tempat, tetapi ditemukan 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan diduga sedang Pesta Narkoba di salah satu ruangan cafe.

Keempat orang tersebut adalah Minarse als Ase (Bunda) pemilik kafe , warga kongsi 4 kel. Tanah merah, kec. Pasir penyu, Iwan Saputra Komandan Security PLTMG Inhu warga kembang harum tinggal di RT.02 RW.03 Desa Sumber Sari Kec. Pasir penyu. Purwanto als Anto warga Desa Sungai Kemiri kec. Rengat Barat, dan Heri als Eri warga Kaplingan Desa Candi Rejo kec. Pasir penyu.

"Barang Bukti (BB) yang diamankan saat penggerebekan berupa 2 buah paket kecil yang di dalamnya berisi serbuk putih diduga sabu, 1 buah kaca pirex, 1 buah Bong, 1 buah mancis gas/ kompor untuk membakar sabu di dalam pirex, 1 kota tisu untuk membersihkan kaca pirex, 1 buah kotak rokok LA, 1 buah pipet yang di gunakan sebagai sendok, 1 unit HP Nokia C5 warna silver, 1 unit HP Nokia 105 warna hitam, 1 unit HP Blackberry 9220 warna hitam, dan 1 unit HP Advan warna hitam. " tutup Kapolsek Lirik AKP Taupiq Nuhgraha.

***

0 Komentar Komandan Security PLTMG INHU dipecat Akibat Tertangkap Pesta Sabu

Posting Komentar

Back To Top